Merasa Terkena Dampak Positif dari TMMD Tambakselo

11

PURWODADI, MEDGO – Kepala Kelurahan (Kalur) Wirosari, Supriyanto, mengaku bahwa sebagai wilayah yang bertetangga dengan Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terkena dampak dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Meski secara fisik langsung tidak terdampak, karena seluruh sasaran fisik dilaksanakan di Tambakselo, tetapi akan ada dampak fisik langsung buat wilayah Kelurahan Wirosari pasti ada,” papar Kalur Supriyanto.

Salah satu dampak positif yang konkrit adalah, menurut Supriyanto, terkait kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf, Ari Yulianto, S.I.P., keloaksi TMMD.

Dikatakan saat Danrem Ari tinjau pelaksanaan TMMD itu, muncul wacana akan ada upaya normalisasi wilayah Kali Buk, yang kelak akan menjadi potensi sebagai lokasi wisata.

”Terus terang kami mendukung rencana itu dan kebetulan Kali Bruk itu masuk wilayah Kelurahan Wirosari. Ini yang saya maksud wilayah kami akan terkena dampak positif pelaksanaan TMMD di Tambakselo,” pungkas Kalur Supriyanto. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here