Mereka yang Terus Bekerja Untuk Kejar Target TMMD

13

PURWODADI, MEDGO – Memasuki hari ke tiga pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD terus kerja keras untuk kejar target menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan.

Di salah satu sasaran fisik perehaban sebuah Mushola di Dukuh Gadon, Desa Tambakselo misalnya. Beberapa anggota Satgas, terus melakukan berbagai pekerjaan, diantaranya merangkai besi kolom untuk penulangan tiang mushola.

”Dalam merehab Mushola ini, supaya efektif dilakukan pembagian tugas, dan kebetulan saya kebagian tugas untuk membuat rangkaian besi kolom yang akan digunakan untuk untu penulangan tiang cor,” ungkap Sertu Agus, salah satu anggota Satgas TMMD.

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi juga akan merehab sebuah mushola yang ada di desa sasaran. Mushola tersebut adalah Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here