Mereka yang Terus Merenda Kebersamaan di Lokasi TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, utamanya yang bekerja di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus merenda kebersamaan.

Hal itu dilakukan, baik saat bekerja di lapangan, istirahat pun juga bersama, begitu juga makan siang juga sering dilakukan bersama antara TNI Satgas dan warga secara bersama. Hal itu ternyata cukup efektif untuk menjalin kebersamaan.

Seperti dikemukakan, Serda Karyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Purwodadi ini. Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, di lokasi pembang8nan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD, jalinan keakraban antara TNI Satgas dan warga begitu cepat.

Demikian juga, tukang profesional yang dilibatkan dalam pengecoran jalan itu, dengan cepat menyesuaikan dengan tim kerja yang berasal dari TNI dan warga itu.

”Ke depan, saya berharap keakraban itu akan terus terjalin, demi untuk padunya saat membanun jalan TMMD di Desa Tambakselo,” harap Serda Karyanto. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here