Meski Tak Ada Korban Jiwa, Polsek Lirung Selidiki Kebakaran Moronge

  • Bagikan

Talaud, MEDGO.ID – Polsek Lirung menyelidiki kebakaran yang menghanguskan rumah keluarga Larumpaa-Salibana, warga Dusun III Moronge, Talaud, pada Minggu (3/4/2022), sekitar pukul 02.45 WITA.

Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Kerugian material diperkirakan Rp7 juta, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sementara itu saksi Herlin Salibana menuturkan, pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WITA dirinya usai menonton televisi, lalu masuk ke kamar untuk tidur bersama kedua anaknya.

LIHAT JUGA  Tersangka Kasus Korupsi Jalan di Bolmong, Ditahan Ditreskrimsus Polda Sulut

Kemudian sekitar pukul 02.45 WITA saksi terbangun karena merasakan hawa panas dan melihat dinding kamar depan sudah terbakar. Saksi langsung membangunkan kedua anaknya, lalu mereka berlari menuju belakang rumah.

Saksi meminta tolong warga sekitar untuk memadamkan api namun api semakin membesar karena dinding rumah tersebut terbuat dari papan.

AKP Ferry Padama menerangkan, api menghanguskan seluruh isi dan bagian rumah. “Namun saksi sempat menyelamatkan satu unit sepeda motor,” jelasnya.

Lanjutnya, pihak kepolisian yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi untuk pengamanan serta olah TKP. “Kami masih mencari keterangan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas AKP Ferry Padama.(*)

LIHAT JUGA  Pria Tomohon Pengancam Istrinya, Diamankan Satreskrim Polres Tomohon
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *