Motivasi Warga, Perwira Kodim Ikut Langsir Material

13

PURWODADI, MEDGO – Untuk motivasi warga agar lebih giat terlibat di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas TMMD di desanya, Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah Perwira Kodim setempat, juga ikut bekerja fisik.

Seperti yang dilakukan Pasi Ops Kodim Purwodadi Kapten Inf. Susilo Bimo Prasetyo. Di saat kunjungi lokasi, empatkan untuk ikut melangsir kricak yang digunakan untuk membangun jalan, salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo.

”Dengan cara ini, harapannya warga akan semakin terpacu semangatnya dalam ikut kerja bakti menyelesaikan seluruh proyek TMMD. Dengan keterlibatan maksimal warga, nantinya semua saran fisik TMMD akan selesai sebelum TMD usai,” papar Pasi Ops, Kapten Inf, Susilo Bimo.

Sejumlah warga di lokasi TMMD, kagum dengan apa yang diperbuat Tentara yang Perwira yang ikut melangsir material demi sukses TMMD. ”Tidak mengakar seorang TNI perwira saja juga mau bantu langsir material di lokasi TMMD,” ujar Sarmidi, warga setempat. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here