Mulai Susun Jadwal Pelaksanaan Non Fisik TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Luar biasa cara kerja Babinsa Tambakselo, Serda Suparman dalam mememut skenario pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, saat tugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Betapa tidak, disaat TMMD sudah berjalan 3 hari, dan semua sadaran fisik sudah berjalan sesuai rencana, Babinsa Suparman mulai mengatur rencana jadwal untuk menggelar kegiatan non fisik di TMMD itu.

Sejumlah perangkat Desa Tambakselo ditemui dan diajak untuk koordinasi menyusun jadwal kegiatan non fisik yang akan diisi berbagai penyuluhan. Seperti penyuluhan tentang wawasan kebangsaa, bela negara, dan sejumlah penyuluhan lainnya.

”Semua, kegiatan Fisik maupun non fisik TMMD harus berjalan selaras. Disaat kegiatan fisik sudah berjalan sesuai rel perencanaan, kami juga segera untuk memikirkan jadwal kegiatan non fisiknya. Karena memang targetnya semua program TMMD di Tambakselo ni, baik fisik maupun non fisik harus terlaksana,” ungkap Babinsa Suparman . (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here