Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Tambakselo Rampung

15

PURWODADI, MEDGO – Melihat antusias warga di kegiatan Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Muh. Jumar, nyatakan optimis semua sasaran fisik yang diprogramkan akan selesai tepat waktu.

”Melihat antusias warga di Pra TMMD, seperti di pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD, saya optimis semua sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Yakni sebelum TMMD ditutup,” papar Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.

Dikemukakan, cukup banyak dan bervariasi sasaran fisik TMMD Tambakselo yang harus diselesaikan. Hanya melihat antusias warga di kegiatan awal, termasuk tidak ada kendala untuk droping material, pihaknya sangat optimis.

Sejumlah sasaran fisik TMMD Tambakselo itu, masing-masing pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.Berikut rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran.

Selain itu juga ada sasaran fisik tambahan yang harus diselesaikan. Yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga di Desa Tambakselo. Lokasi RTL yang akan direhab itu tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here