Pacu Semangat Warga, Dandam Bagi-bagi Buah di Lokasi TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Pacu semangat Satgas dan warga yang sedang kerja bakti di sejumlah pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Dandim setempat, Letkol Inf. Asman Mokoginta, bagi-bagi buah kepada mereka.

Hal itu dilakukan seusai makan siang, bersamaan Dandim yang Dansatgas TMMD tinjau sejumlah pekerjaan fisik kegiatan yang berlangsung di tersebut.

”Tak harus yang muluk-muluk dengan nguwongke warga dan prajurit yang sedang kerja di lapangan, mudah-mudahan mereka terpacu semangatnya,” ungkap Dandim Asma.

Sontak berbagai tanggapan muncul dari warga desa sasaran terhadap sikap Dandim yang dinilai cukup merakyat ketika bera di tengah-tengah mereka.

”Luar bisa Pak Ndan (sebuat akrab Dandim Asman -red) yang mau dekat dengan orang kecil seperti kami-kami ini,” ungkap Jayus (46) salah satu warga Tambakselo.

Wiyono(54) warga Tambakselo lainnya mengatakan, seumur-umur dirinya merasakan dibagikan langsung oleh seorang tentara yang ternyata Pak Dandim. ”Mungkin apa yang saya alami ini tak akan terulang selamanya,” bebernya (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here