“Pak Camat Juga Rajin Tinjau TMMD Tambakselo”

14

PURWODADI, MEDGO – Satu hal yang dinilai cukup bisa mendorong semangat kerja para warga dan TNI Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,adalah Camat Wirosari, Drs. Kurnia Saniadi, Msi, juga rajin tinjau lokasi.

Dikemukakan Danramil 07/Wirosari, Kapren Arh. Slamet, sudah tidak terhitung lagi kunjungan yang dilakukan oleh Camat Kurnia di lokasi TMMD Tambakselo. Bahkan hal itu sudah dilakukan sejak sosialsiasi, hingga di hari ketiga pelaksanaaan TMMD.

”Pak Camat tergolong rajin tinjau pelaksanaan TMMD Tambakselo. Dan hal itu cukup menjadi resep ampuh untuk mendorong semangat para warga untuk terus kerja bhakti bersama TNI satgas TMMD di sejumlah pekerjaan fisik,” jelas Danramil, Kapten Arh. Slamet.

Saat pelaksanaan rapid test kepada seluruh anggota Sarga TMMD yang datang dari sejumlah kesatuan, lanjut Danramil, Camat Drs. Kurnia Saniadi juga sempat menunggui langsung jalannya rapid test tersebut. ”Kami akan terus kompak, perhatian dari Camat juga sangat besar,” ujar Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here