“Pasang Banner Saja Warga Sudah Peduli, Apalagi di Pelaksanaan TMMD Nanti”

15

PURWODADI – Jaminan dari Pemerintahan Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, bahwa warga akan terlibat aktif di semua kegiatan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, tampaknya bukan hanya sekedar pemanis.

Pasalnya, TMMD belum dimulai namun tanpa disuruh banyak warga yang melibatkan diri untuk membantu kegiatan TNI. Di pekan akhir Juni 2020 ini, memang sudah ada kegiatan di lapangan. Hanya itu merupakan bagian kegiatan dari Pra TMMD.

Yakni melakukan sejumlah persiapan menjelang dimulainya TMMD. Bersih-bersih, pasang banner, termasuk sosialisasi.

”Di Pra TMMD ini, dimana TNI memang banner saja sudah banyak warga yang peduli. Apalagi saat pelaksanaan TMMD nanti, saya optimis keterlibatan warga akan maksimal,” ungkap Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet

Dia membenarkan, sepekan menjelang pembukaan TMMD, sejumlah personil dari Kodim Purwodadi juga dari Koramil Wirosari sudah terjun bekerja di lapangan. Mereka dengan dibantu warga melakukan sejumlah persiapan, mulai bersih-bersih lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik, termasuk memasang banner. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here