Pasca TMMD Reguler, Diharapkan Memunculkan Dunia Usaha di Tambakselo

16

PURWODADI, MEDGO – Ini harapan salah seorang karyawan BKK Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Hanif (28) yang asli Grobogan terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 dari Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Ditemui Tim Pendim Purwodadi di sela-sela membagikan BLT kepada warga, bapak dua anak itu berharap pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo itu nantinya mampu memunculkan dunia usaha di desa setempat.

”Saya tidak lagi bicara soal pembangunan, karena jelas-jelas di TMMD itu TNI jajaran Kodim Purwodadi akan melakukan sejumlah pembangunan. Kalau boleh berharap, semoga saja nantinya pasca TMMD akan memunculkan dunia usaha di Desa Tambakselo,” ungkap Hanif kepada Tim Pendim Purwodadi, Senin (22/06/2020).

Untuk itu lanjutnya, di pelaksanaan sasaran non fisik TMMD juga diadakan pelatihan wira usaha bagi warga desa sasaran. Tentu disesuaikan dengan potensi yang ada di desa setempat.

”Dengan demikian manfaat TMMD dari Kodim Purwodadi benar-benar besar bagi warga Desa Tambakselo. Ke depan jika urusan permodalan, saya dari BKK Wirosari akan mengupayakan dengan tanpa meninggalkan ketentuan yang ada,” tambah Hanif. (Pendim 0717/Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here