Pasukan Zipur Siap Curahkan Tenaga dan Pikiran di TMMD Tambakselo

10

PURWODADI, MEDGO – Dari sekian banyak angggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang sat ini tengah bekerja keras di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tujuh di antaranya berasal Yon Zipur 4/TK.

Sebanyak 7 prajurit dari Yon Zipur 4/TK itu, nyatakan siap untuk siap curahkn tenaga dan pikiran untuk suksesnya TMMD Tambakselo, baik di kegiatan fisik maupun non fisik.

”Kami datang untuk tugas, untuk itu selama berada di desa TMMD, kami akan bekerja maksimal, berbaur dengan Satgas TMMD lainnya dan warga untuk sukseskan semua kegiatan yang telah dinangakan dari komandao atas,” ungkap Praka Zainul, salah satu prajurit dari Yon Ziur 4 /TK itu.

Diketahui, Batalyon Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya disingkat Yon Zipur 4/TK merupakan batalyon organik Kodam IV/Diponegoro. Bermarkas di Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah. Satuan ini merupakan salah satu dari 4 Batalyon Bantuan Tempur yang ada di bawah jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Adapun 3 Batalyon Bantuan tempur lainnya adalah Batalyon Kavaleri 2/Turangga Ceta (Kavaleri), Batalyon Artileri Medan 3 105/Tarik, Batalyon Artileri Pertahanan Udara 15. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here