Pekan Depan, NasDem Umumkan Nama Calon Wakil Gubernur Sulut

76

Manado, MEDGO SULUT – Vonny Anneke Panambunan (VAP), Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem menggelar Konferensi Pers di Kantor DPW Partai NasDem Sulut, Rabu (1/7/2020) kemarin.

Dalam kesempatan itu, VAP berterima kasih kepada Tuhan yang telah menjawab setiap doanya.

“Doakanlah saya. Dimana oleh DPP direkomendasikan sebagai Cagub. Wakil akan ditentukan oleh DPP dan akan disetujui oleh saya,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Max Lomban menjelaskan, mandat sebagai calon gubernur dari partai Nasdem direkomendasikan kepada VAP. Selanjutnya, Nasdem menugaskan VAP untuk membangun koalisi dengan beberapa partai.

“Partai Nasdem merekomendasikan membangun koalisi beberapa partai, dan semua itu diserahkan kepada Kakak Vonny A Panambunan,” ucap Lomban.

Untuk calon wakil gubernur, Lomban menjelaskan bahwa DPP sudah mengantongi nama yang sementara digodok. Rencananya, dalam 10 hari ke depan akan diumumkan.

“DPP sudah mengantongi tiga nama calon wakil gubernur. Dalam sepuluh hari ke depan nama wakilnya akan disebutkan,” jelasnya, dilansir dari kliknews.

Lomban menegaskan, Partai Nasdem bertekad memenangkan Pilgub. “Saya intruksikan kepada seluruh kader, baik dari pimpinan wilayah sampai ke ranting-ranting, bersatu memenangkan dan mendukung penuh Cagub yang sudah direkomendasikan oleh DPP,” tegasnya.

[*/MDG-09]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here