Pelopori Warga Kerja di TMMD, Kades Joko Ikuti Rapid Test

12

PURWODADI, MEDGO – Selaku yang dituakan di desanya, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, ikuti rapid test yang dilakukan oleh Dinkes Grobogan di desanya yang sedang berlangsung TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Saya ikuti rapid test itu, selain untuk memastikan saya tidak sedang terpapar Covid-19, sekaligus untuk mempelopori warganya ikuti rapid test untuk memastikan sehat dan tidak terpapar Covid. Pasalnya, hingga saat ini pandemi masih berlangsung,” ungkap Kades Sareh.

Dia mengatakan, sudah seringkali untuk memberi pengertian kepada seluruh warganya terkait bagaimana menyikapi pandemi Covid -19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

”Kepada warga sekau saya tekankan bagaimana menjalani aktifitas di saat pemerintah memberlakukan new normal seperti saat ini. Yakni tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak,hindari kerumunan orang, dan sering cuci tangan memakai sabun di air y6ang mengalir,”ujar Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here