Penataan Batu di Jalan TMMD Mulai Dilakukan

14

PURWODADI, MEDGO – Mengawali pembangunan jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang akan dijadikan sasaran pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah personil dari Koramil 07/ Wirosari, dengan dibantu warga setempat mulai menata batu sebagai pondasi bawah jalan itu.

Dikemukakan Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, sebagai langkah awal pembangunan jalan di Desa Tambakselo, sejumlah anggotanya mulai diterjunkan ke lokasi.

Di pekerjaan awal itu, mereka TNI dengan dibantu warga setempat menata batu di sejumlah titik yang memang dipandang perlu diberi pondasi dasar. ”Harapannya begitu TMMD dibuka, saat akan dilakukan pengecoran kondisi jalan sudah rata sehingga bisa mempercepat pekerjaan,” jelasnya.

Danramil Kapten Arh Slamet mengucapkan terima kasih kepada warga desa sasaran yang atas kesadaran sendiri mau terlibat di kegiatan awal TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang dan akan berlangsung hingga 29 Juli 2020.

”Keterlibatan warga itu tentu nantinya akan bertambah banyak seiring dimulainya TMMD. Sosialisasi ke warga telah kami lakukan secara maksimal, dan tampaknya warga menyambut dengan antusias,” tambah Danramil Kapten Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here