Penataan Saluran Air Dilakukan di Pra TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah pekerjaan awal di pembangunan jalan yang ada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, melalui gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, menyentuh banyak hal.

Salah satunya adalah pembuatan saluran air di kanan kiri ruas jalan yang akan dibangun dalam TMMD nanti. Hal itu dimaksudkan, dengan pembenahan saluran air itu, nantinya akan membuat jalan cor hasil karya TMMD Kodim Purwodadi awet karena tidak terlimbas air.

Dalam pembuatan saluran air di Pra TMMD itu, sejumlah warga dari banyak kalangan umur terlibat. termasuk salah satu diantaranya, Ahmad Tegar Ariwibowo (23) yang begitu antusias bekerja keras bersama bapak-bapak di desanya.

Ahmad Tegar tang saat ini masih duduk di bangku SMP kelas 9 itu, tampak begitu lincah memainkan cangkul dalam membuat saluran air di sepanjang jalan yang akan dibangun oleh TNI dalam TMMD nanti.

”Saya khan bagian warga Tambaselo, sehinnga mempunyai hak dan kewajiban sebagai earga, temasuk berperan aktif dalam TMMD dari Kodim Purwodadi. Soal urusan cangku mencangkul bukan hal yang aneh bagi warga Desa Tambakselo,” ujar Agmad Tegas Ariwibowo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here