Pendaftaran Resmi Ditutup, Ini Kandidat Rektor Unima Periode 2020-2024

86
Flyer Pemilihan Rektor Unima 2020-2024. /ist

Minahasa, MEDGO SULUT – Sesuai dengan tahapan, panitia pemilihan Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) periode periode 2020-2024 telah menyelesaikan satu tahapan pemilihan pada Jumat (5/6/2020) hari ini, yaitu pendaftaran bakal calon Rektor Unima.

“Pendaftaran bakal calon Rektor Unima resmi ditutup hari ini. 11 kandidat selanjutnya akan mengikuti tahapan selanjutnya,” ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unima, Prof Dr Rudi Pakasi MPd.

Setelah menutup pendaftaran bakal calon Rektor Unima di sekretariat panitia pemilihan Rektor di Gedung Rektorat Unima lantai III, Ketua Panitia pemilihan Prof Dr Rudi Pakasi MPd menegaskan tentang netralitas panitia dan dasar hukum sebagai pegangan panitia.

“Panitia akan berusaha menunjukkan netralitas dalam melaksanakan tugasnya. Untuk itu aturan yang terkait dengan pilrek ini harus dijadikan referensi untuk dilaksanakan secara konsisten,” ujar Prof Rudi Pakasi, dilansir dari sulutimes.

Selanjutnya, panitia pemilihan yang terdiri dari Prof Dr Rudi Pakasi MPd selaku ketua, Sekretaris Prof Dr Henny Tambingon MSi dan anggota Prof Dr F Kerebungu MSi, Prof Dr Arrijani MSi, Prof Dr F Oentoe MPd, Prof Dr Achmad Patturusi MKes dan Prof Dr H Tamboto MPd, kembali menyampaikan dan mengingatkan tentang tahapan pemilihan rektor setelah pendaftaran ditutup.

“Sesuai dengan tahapan pemilihan rektor, setelah penutupan pendaftaran semua bakal calon rektor akan diperiksa syarat administrasinya mulai pada tanggal 8-19 Juni 2020,” tutup Prof Pakasi.

[*/MDG-09]

Berikut ini daftar nama bakal calon Rektor Unima periode 2020-2024:

1. Prof Dr Julyeta P A Runtuwene MS
2. Prof Dr Rudi A Repi MPd
3. Prof Dr Deitje A Katuuk MPd
4. Dr Rymond J Rumampuk MSi
5. Dr Justien R R Wuisang DEA
6. Recky H E Sendouw MM PhD
7. Prof Dr Arie F Kawulur MS
8. Dr Anetha L F Tilaar MSi
9. Prof Dr Treesje K Londa MSi
10. Prof Dr Revolson A Mege MSi
11. Dr Jeffry S J Lengkong MPd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here