Pengusaha Sarang Kelapa yang Akan Bantu TMMD “Luar Dalam”

15

PURWODADI, MEDGO – Tidak disangka di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang saat ini menjadi sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, ada pengusaha menengah dan bidang yang digeluti adalah membuat arang kelapa (tempurung kelapa).

Adalah Suparno (50), pengusaha arang kelapa yang tinggal di Dusun Kenteng RT 07 / RW 01 Desa Tambakselo. Dia menyatakan disamping merasa senang dengan adanya TMMD di desanya, dia komitmen akan membantu pelaksanaannya secara “luar dalam.”

Dikatakan, luar dalam itu artinya, selaku warga Tambakselo, tentu dia juga akan ikut kerja bakti di setiap harinya sesuai ploting dari pihak Ketua RT. Disamping itu, Suparno berencana juga akan membantu logistik untuk Tentara dan warga yang bekerja di lapangan.

”Itu semua saya lakukan sebagai ucapan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun Desa Tambakselo. Menurut saya, luar biasa Tambakselo dipilik Kodim sebagai ajang menggelar TMMD,” beber Suparno bahwa usaha membuat arang kelapa (tempurung kelapa) itu sebenarnya masih dalam taraf perintisan. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here