Penjual Sate Bakso Panen Rejeki di Sosialisasi TMMD

19

PURWODADI, MEDGO – Banyak kegiatan terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang akan digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang mendatangkan rezeki bagi pedagang kelilingan.

Seperti saat sosialisasi TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi di Balai Desa Tambakselo dimana dihadiri perwakilan warga setempat, seorang penjual sate bakso kelilingan yang panen rejeki. Dalam sekejap dagangannya ludes.

Adalah Liling Diah Astutik (25), penjual sate bakso kelilingan, asli warga Desa Tambakselo, tepatnya tinggal di Dusun Dukuhan RT 01 / RW 06, yang memanfaatkan momen sosialisasi TMMD di Balai Desa Tambakselo.

”Alhamdulilah dagangan saya dalam sekejap habis ludes. Ini berkah dari TMMD yang akan digelar di desa kami. Saat TMMD sudah di mulai nanti saya akan terus memanfaatkan dengan menggelar dagangan, mudah-mudahan TMMD dari Kodim Purwodadi kali ini mendatangkan berkah rezeki bagi saya dan keluarga,” paparnya.

Selain dirinya yang berjualan sate bakso kelilingan, dan sudah digeluti selama 5 tahun, suaminya, juga berprofesi sebagai penjual Bakso kelilingan. ”Nanti suami juga akan manfaatkan momen TMMD ini untuk jual bakso kelilingan. Mudah-mudahan juga akan laris manis. Lumayan TMMD akan akan berlangsung selama 30 hari nanti, sehingga rezeki akan saya peroleh dengan suami,” tutur Diah Astutik. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here