Perhatian Mbah Pariyem Untuk Satgas TMMD

12

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang tengah menjalankan tugas TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, mengaku cukup dibuat trenyuh dengan kasih sayang yang ditunjukan oleh seorang nenek tua warga setempat.

Betapa tidak, orang setua Mbah Pariyem (60), nama warga itu, ternyata begitu peduli dengan keberadaan para Tentara yang ada di desanya. Yakni, dengan makanan ala kadarnya, di setiap harinya berusaha memberikan kepada para TNI dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

”Melihat perhatian dari Mbah Pariyem saya trenyuh, da teringat nenek yang ada di kampung lain. Terimakasih Mbah Pariyem, perhatian dan kasih sayang kepada kami yang anggota TNi ini tidak akan saya lupakan sampai kapanpun,” ungkap Serda Bambang, salah satu anggota Satgas TMMD.

Anggota Satgas yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Wirosari itu bahkan tidak bisa menahan trenyuhnya, manakala suatu saat Mbah Pariyem mengantar makanan kepada para TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan dengan menggendong cucunya. ”Itu benar-benar tulus dan yang membuat hati saya benar-benar trenyuh,” tambah Serda Bambang. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here