Pompong Warga Likupang Barat, Dibekuk Usai Mencabuli ABG

56
Pompong Warga Likupang Barat, Dibekuk Usai Mencabuli ABG
Pompong Warga Likupang Barat, Dibekuk Usai Mencabuli ABG

Minut, MEDGO.ID — Seorang lelaki warga  Likupang Barat,  Minahasa Utara  berinisial MB alias Pompong (50) yang berprofesi sebagai seorang tukang, tega melakukan aksi pencabulan terhadap seorang bocah dibawah umur.

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Likupang Barat, yang kemudian dilaporkan oleh keluarga korban berdasarkan Laporan Polisi LP nomor: 116 /lll/2021, tanggal 23 Maret 2021.

Lihat : Ayah Bejat Hamili Putri Kandungnya Sampai melahirkan. Harus Mendekam Dipenjara

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Polres Minahasa Utara dipimpin Kanit Resmob AIPTU Jefri Bassay langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, yang berada di Desa Kema III Kecamatan Kema, Rabu (24/3/2021).

“Tersangka selanjutnya dibawa oleh Tim Resmob ke Polres Minahasa Utara (Minut) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjut Jefri.

Lihat : Desain Rumah Kayu Moderen 

Aksi yang dilakukan tersangka sangat disesalkan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. “Bukannya melindungi anak-anak, tapi tersangka justru melakukan hal-hal yang tidak pantas. Kasus ini tentunya akan menjadi perhatian serius Kepolisian,” singkatnya.(*)

LIHAT JUGA  Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Pati di Dua Desa Berjalan Sesuai Program

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here