Protokol Kesehatan Benar-benar Dipatuhi di TMMD Tambakselo

12

PURWODADI, MEDGO – Hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, protokol kesehatan, benar-benar dijalankan.

Sejumlah warga yang ikut kerja bhakti di lapangan, semua menggunakan masker. Mereka, para warga sebelum dan sesudah berkegiatan melakukan cuci tangan. Kondisi diwajibkan akan terus dilakukan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar menandaskan, tidak boleh ditawar semua pelaksanaan TMMD di Tambakselo harus mematuhi protokol kesehatan. ”Dan itu harus dilakukan hingga berakhirnya TMMD kelak,” tandasnya.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk menjaga ketertiban d ilokasi TMMD,dirinya di setiap saat akan keliling di sejumlah sasaran fisik yang sudah dimulai dikerjakan mulai hari pertama TMMD hingga berakhirnya kelak. ”Saya harus disiplin, jika ada warga yang kerja bakti tidak memakai masker langsung saya bagikan masker,” terangnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here