Pulsa Telpon Babinsa dan Suksesnya TMMD Tambakselo

12

PURWODADI, MEDGO -Tidak ada hubungan langsung memang antara ketersediaan pulsa Babinsa dengan suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Tetapi manakala ketersediaan pulsa telpon itu milik Babinsa Tambakselo, Serda Suparman sangat erat dengan salah satu faktor suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut.

Hal itu hanya untuk menggambarkan, betapa pontang pantingnya Babinsa Serka Suparman dalam mensukeskan TMMD yang desa sasarannya adalah desa binaannya. ”Setiap hari saya harus berada di desa sasaran untuk mengkondisikan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan TMMD di Tambakselo. Waktu habis,” tandas Serda Suparman.

Lantas apa dengan pulsa telepon ? Dikatakan saat erat. Menurut Serda Suparman, urusan ketersediaan material yang dibutuhkan di semua sasaran fisik TMMD menjadi tanggung jawabnya.

”Dengan keharusan saya harus standby sehari-harinya di lokasi TMMD, semua akan lancar manakala di HP miliknya ketersediaan pulsa mumpuni. Jika ada material menipis tinggal kring ke toko material, dua pekerjaan terlampaui. Lokasi TMMD teratasi, kebutuhan material memadai,” beber Serda Suparman.

Serda Suparman selalu mengadakan koordinasi melalui telpon seluler agar tidak ada keterlambatan pengedropan matrial untuk keperluan pengecoran jalan di Duaun Kentheng Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here