Putri Mantan Gubernur Sulut, Siska Mangidaan Meninggal Dunia

1644
Siska Mangidaan. /ist

Manado, MEDGO SULUT – Sulawesi Utara diselimuti duka cita.

Siska Mangidaan, Putri mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) EE Mangidaan, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) tengah malam di Manado.

Kabar duka ini tersebar melalui pesan singkat di Whatsapp. Mengatasnamakan EE Mangindaan, pesan singkat tersebut memberitahukan jika saudara kandung Harley Mangindaan (mantan Wakil Walikota Manado) itu berpulang di usia 42 tahun.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga, Anak kami, Siska Riani Oktavia Mangindaan, umur 42 tahun. Disebabkan kondisi tubuh tidak dapat dilakukan cuci darah di RS Kandou Manado. Siska meninggal pukul 23.48 Wita, tanggal 5 Mei 2020 di Manado,” kata pesan singkat dari Lape, sapaan akrab Ketua Partai Demokrat Sulut ini.

Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara Periode 2014-2019 yang memilili nama lengkap Siska Riani Oktavia Mangindaan ini, diketahui sudah cukup lama mengalami sakit.

Politikus Partai Demokrat ini sudah sering menjalani cuci darah.

“Kami mewakili almarhumah mohon maaf apabila Ika (sapaan akrab Siska), ada salah terhadap semua saudara, rekan, dan handai taulan,” sambungnya, dilansir dari manadopost.

Siska yang sempat duduk di Komisi IV DPRD Sulut ini akan dikebumikan 6 Mei 2020. “Jam akan diinfokan kembali. Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil, terpujilah Tuhan Yesus,” tutup Mangindaan, tokoh nasional yang memperkenalkan Sulut dengan slogan ‘Torang Samua Basudara‘.

(MDG-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here