Rapid Test Satgas TMMD Tidak Reaktif, Protokol Kesehatan Harus Dijalankan

11

PURWODADI, MEDGO – Senada dengan yang diucapkan oleh Inti Judariasih (43), salah satu petugas dari Puskesmas 2 Wirosari, Bambang Sulistiyana (27), yang juga membantu proses rapid test kepada para anggota Satgas TMMD Tambakselo, ingatkan agar kegiatan TMMD di Desa Tambakselo mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Sulistiyana yang sudah 3 tahun tugas di Puskesmas 2 Wirosari itu, dari hasil rapid test kepada para Satgas TMMD itu tidak ada yang reaktif. Namun demikian tetap saja saat berkegiatan TMMD baik itu Satgas maupun warga yang terlibat di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, menyatakan, terkait keharusan untuk mematuhi protokol kesehatan di semua kegiatan TMMD, dirinya yang ditugasi untuk mengawasi di lapangan.

”Semua sudah saya jalankan, bahkan saat saya menemui ada warga yang ikut kerja bakti tetapi tidak memakai masker, langsung saya dekati dan saya bagikan masker. Tempat cuci tangan juga kami sediakan dalam jumlah yang memadai di lokasi TMMD,” papar Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here