Rela Tunda Pesta Pernikahan, Demi Sukseskan TMMD Tambakselo

16

PURWODADI, MEDGO – Demi untuk sukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, seorang anggota Satgas TMMD ini rela untuk tundak pesta pernikahannya.

Adalah Pratu Nyoto, Satgas TMMD yang dari Yonif 410/Alugoro/Blora, menuturkan sebenarnya dirinya merencanakan menggelar pesta pernikahan dengan istrinya yang telah dinikahi sebulan lalu.

”Hanya karena tugas mendadak, saya menjadi bagian dari Satgas TMMD di Tambakselo, saya harus relah untuk menunda acara pesta pernikahan tersebut,” tutur Pratu Nyoto, yang baru saja menikahi seorang gadis asal Randublatung, Blora.

Terpisah, Siti Jayanti (24), istri Pratu Nyoto, menyatakan dengan legowo dirinya bisa menerima penundaan pesta pernikahan itu. Sejak awal dirinya juga sudah paham dengan konsekuensi sebagai istri prajurit TNI AD.

”Tidak masalah pesta pernikahan tertunda, yang terpenting suami sukses saat menjalankan TMMD dulu,” ujar Siti Jayanti. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here