Reses di Bolsel, H2M: Kader dan Simpatisan PDIP Harus Sosialisasikan Pasangan BERKAH

67
Herson Mayulu saat tatap muka dengan DPC PDIP Bolsel dalam rangka Reses Anggota DPR RI.

Herson Mayulu saat tatap muka dengan DPC PDIP Bolsel dalam rangka Reses Anggota DPR RI

Bolsel, SULUT.MEDGO.id – Hi Herson Mayulu, Anggota DPR RI Komisi V asal Sulawesi Utara melaksanakan reses di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pada Kamis (5/3/2020).

Reses digelar dengan melakukan tatap muka bersama jajaran DPC PDI Perjuangan setempat, dipimpin langsung oleh Ketuanya Hi Iskandar Kamaru SPt (yang juga merupakan Bupati di kabupaten tersebut), dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Dedi Abdulhamid (yang menjabat juga sebagai Wakil Bupati Bolsel), 11 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pengurus-pengurus PAC, serta para simpatisan.

Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru, Dedi Abdulhamid, dan Arifin Olii saat berlangsungnya tatap muka dengan DPC PDIP Bolsel dalam rangka Reses Anggota DPR RI.

Dalam sambutannya, Hi Herson Mayulu (H2M) menyatakan bahwa kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam menghadapi Pilkada 2020 nanti harus membangun soliditas sesama kader.

“Turun ke tengah-tengah masyarakat dan sosialisasikan calon dengan baik. Calon Bupati dan Wakil Bupati kita, Hi Iskandar Kamaru dan Dedi Abdulhamid. Sosialisasikan pasangan BERKAH. Tidak ada yang lain,” ujar H2M.

Pada kesempatan itu juga, Herson Mayulu mengingatkan agar kader kader PDI Perjuangan selalu berada di depan dalam membangun iklim toleransi di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas kita jelas, yakni membangun kehidupan berbangsa yang bersendikan pada nilai-nilai Pancasila,” pungkas Kapoksi PDIP Komisi V DPR RI.

(MDG-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here