Sasaran Fisik Jambanisasi Juga Mulai Dikebut Satgas TMMD

16

PURWODADI, MEDGO – Salah satu sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang mulai dikebut pelaksanaannya adalah pembangunan jamban warga.

Hal itu dilakukan,jumlah jamban warga yang harus diselesaikan dalam TMMD itu cukup banyak, yakni sepuluh unit. Itupun lokasinya terpencar di sejumlah dusun yang ada di Desa Tambakselo.’

Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk sasaran fisik pembuatan jamban di sejumlah warga, memang sudah mulai dikebut. Selain jumlah yang harus dibangun cukup banyak yakni 10 jamban, untuks asaran fisik jambanisi tidak memungkinaknd ilembur karena lokasinya dilapangan.

”Semua material untuk jambanisasi sudah berada di masing-masing rumah warga yang mendapat jatah pembangunan jamban di TMMD. Karena pe,bagiunan jamban untuk sejumlah wraga Dea tambakselo ini pakenya komplit, butuh waktu lama untuk menyelesaikannya, sehingga di hari ke -9 pelaksanaan TMMD sudah mulai dikebut pengerjaanya,” tandas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here