Satgas dari 410/Alugoro Ini Akan Kerahkan Semua Kemampuannya

16

PURWODADI, MEDGO – Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi ini, Pratu Ramon Emil Dasmasela, bertekad akan kerahkan semua kemampuanya saat ambil peran di TMMD yang menyasar Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

”Saya tidak pertama kali terjun di lokasi TMMD, jadi soal menjadi Satgas TMMD sudah tidak asing lagi. Jelasnya saya akan maksimal, saya akan kerahkan kemampuan saya untuk mensukseskan TMMD di Tambakselo ini,” ungkap Pratu Ramon yang dari Satuan Yonif 410/Alugoro itu.

Anggota TNI yang asli Ambon itu, menuturkan, pengalaman tugas di medan TMMD beberapakali, membuat dirinya telah mengusai sejumlah ilmu bangunan. Mulai dari tukang kayu hingga tukang batu.

”Kalau ingin mempraktekan ilmu tukang batu, tentu saya akan terlibat di pembangunan jalan atau jamban. Tetapi jika ingin sumbangkan ilmu tukang kayu, saya akan ikut terjun di rehab RTLH. Intinya siap, saya mau diterjunkan di sasaran fisik apapun, saya akan masksimal,” tandas Pratu Ramon Emil Dasmasela. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here