Satgas TMMD Diingatkan Soal Waktu Saat Rehab Rumah Warga

12

PURWODADI, MEDGO – Pasiter Kodim 0717/ Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, sempatkan untuk menunggui langsung perehaban RTLH milik sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, di kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Hal itu dilakukan dalam rangka agar proses perehabpan RTLH dilakukan secara maksimal sesuai dengan dalam perencanaan. ”Rehab harus maksimal sesuai dengan yang direncanakan sejak awal,” tandasnya.

Selain itu Pasiter Kapten Inf. Jumar juga mengingatkan kepada Satgas dan warga yang terlibat di perehaban untuk memperhitungkan waktu, mengingat jumlah rumah yang harus direhab cukup banyak, yalni 10 unit, sementara waktu pelaksanaan TMMD terbatas,

Diketahui, dalam menggelar TMMD Reguler di Desa Tambakselo, di salah satu sasaran fisiknya merehab 10 unit RTLH milik warga, dimana lokasinya tersebar di sejumlah pedusunan yang ada di Desa Tambakselo.

”Tingkat kerusakan rumah yang akan direhab itu, cukup bervariasi mulai ringan,sedang dan ada yang cukup berat. Satgas harus memperhatikan waktu, karena targetnya semua RTLH harus selesai direhab sebelum TMMD ditutup,;; tandas ter Kapten Inf. Jumar. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here