“Saudara Tengah Punya Hajat TMMD, Kami Harus Bantu”

13

PURWODADI, MEDGO – Ini komitmen dari jajaran Polsek Wirosari, Polres Grobogan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Terlihat di seluruh kegiatan fisik dan non fisik (jika memang diperlukan).

Dikemukakan Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki, pihaknya akan kerahkan sejumlah personil ke lokasi TMMD secara bergiliran, untuk ikut kerja di sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan. ”Hingga akhir pelaksanaan TMMD anggota akan bantu TMMD di Tambakselo,” tegasnya.

Sementara itu, di lokasi TMMD, keakraban TNI dan Polri nyata adanya. Brigadir Hanafi, salah satu anggota Polsek Wirosari, yang ternyata sudah akrab dengan sejumlah anggota Koramil Wirosari, terus bekerja bersama mereka.

”Ini sudah menjadi komitmen kami, akan terus terlibat di semua kegiatan TMMD di Desa Tambakselo ini hingga selesai. ”Saudara tengah punya hajat TMMD, kita harus bantu maksimal,” seloroh Brigadir Hanafi, di sela-sela kesibukannya membantu di pembangunan jalan. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here