”Sebisa Mungkin Saya Akan Ambil Peran di TMMD Tambakselo”

18

PURWODADI, MEDGO – Sebagai penjaga Kantor Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sungkono (35), tentu tidak banyak waktu untuk ikut ambil peran di gelaran TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi di desanya.

Namun demikian, Sungkono yang warga Desa Wonorejo RT 01/ RW 09, Desa Tambakselo itu, bertekad akan ikut ambil bagian di kegiatan fisik TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu.

”Yang jelas sebisa mungkin saya akan ambil peran di TMMD Reguler dari Kodim 0717. Purwodadi dimana dalam kegiatan fisiknya akan melakukan sejumlah pembangunan. Hanya mungkin tidak bisa maksimal, karena terikat dengan jam kerja sebagai penjaga Kantor Desa,” beber Sungkono.

Dia menilai semua program fisik TMMD dari Kodim Purwodadi itu sangat bermanfaat bagi warga. Mulai dari rehab RTLH, rehab masjid, pembangunan jamban dan pembangunan jalan beton di desanya.

Hanya diperkirakan, selain proyek jalan, yang sangat menyentuh di hari warga masyarakat adakah kegiatan rehab sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH milik sejumlah warga.

”Sampai kapanpun, tidak saja bagi warga yang menerima program rehab RTLH. Melainkan bagi seluruh warga Desa Tambakselo tidak akan melupakan jasa baik dari jajaran TNI Kodim Purwodadi itu. Apalagi, 10 rumah yang sudah dipilih akan direhab, pemiliknya memang benar-benar membutuhkan uluran tangan,” papar Sungkono yang ditemui Tim Pendim Purwodadi di sela-sela acara sosialisasi TMMD Reguler ke-108 yang berlangsung di Balai Desa Tambakselo, Senin (22/06/2020). (Pendim 0717/Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here