Selalu Petakan Kendala Untuk Kecalancaran TMMD Tambakselo

10

PURWODADI, MEDGO – Seluruh Perwira dijajaran Kodim 0717/Purwodadi, secara sistematis mengambil peran di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sesuai dengan bagian atau seksi masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Pasi intel Kodim 0717/Purwodadi, Lettu Inf. Miftahul Huda. Di setiap harinya sosok TNI Perwira ini, terus petakan kendala yang muncul di lokasi TMMD. Sekalius merumuskan solusi yang harus dilakkukan.

Menurutnya, sangat tidak mungkin, di pelaksanaan TMMD Tambakselo tidak muncul persoalan atau kendala. Hanya saja, persoalan itu harus dipetakan di setiap harinya, supaya tidak menimbulkan ujung pangkal yang tidak jelas.

”Untuk keperluan itu, di setiap harinya saya terus koordinasi dengan Satgas TMMD lapangan. Tujuannya, menginvetari kendala TMMD harian, sekaligus merumuskan solusinya,” papar Pasi Intel Lettu Inf. Widodo.

Menurutnhya, jika pemetaan kendala yang muncul di lokasi TMMD dilakukan harian, dimungkinkan akan segera bisa dicarikan solusi. Alurnya, semua itu demi suksenya TMMD di Tambakelo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here