Seluruh Kekuatan Babinsa Wirosari Dikerahkan Untuk Bantu TMMD Tambakselo

17

PURWODADI, MEDGO – Danramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Arh Slamet, tegaskan bahwa seluruh Babinsa yang dipunyai Koramil akan dikerahkan untuk membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dengan desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan.

”Tidak hanya Babinsa yang desa binaanya di Tambakselo, namunseluruh Babinsa yang ada dibawah komando Koramil Wirosari akan saya kerahkan untuk membantu suskesnya TMMD Reguler di Deasa Tambakselo,” terang Danramil Kapten Arh. Slamet.

Hanya, menurutnya peran yang akan diambil masing-masing Babinsa tentu akan berbeda. Dikatakan, untuk urusan sosialisasi dan pengerahan warga menjadi tugas utama Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, smeentara untuk Babinsa lainnya akan diberi tugas lainnya,

Dicontohkan, salah satu Babinsa Koramil 07/Wirosari, Serka Supeno telah diberi tugas untuk cek semua material yang akan digunakan untuk membangun atau menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD.

”Untuk Serka Supeno, ditangan dia kualitas semua material yang akan digunakan untuk seluruh bangunan fisik TMMD akan diseleksi. Saya sudah wanti-wanti, semua material TMMD harus berkualitas, supaya nanti hasil pembangunan fisik juga akan bagus,” tandas Danramil Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here