Semakin Padu Kerjasama TNI dan Pemuda di TMMD Tambakselo

18

PURWODADI, MEDGO – Belum genap TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berlangsung, kerjasama antara TNI anggota Satgas TMMD dan pemuda desa setempat sudah tampak mulai padu.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satgas dari Batalyon Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya, tampak begitu padu dengan pemuda Desa Tambakselo, merangkai besi untuk rangka pembangunan pos kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD dari Kodim Purwodadi.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengakui dengan pandainya para anggota Satgas TMMD dari berbagai satuan, dalam menjalin komunikasi dengan warga desa sasaran. ”Terbukti, belum sepakan mereka kerja di lokasi TMMD, sudah begitu akrab dengan warga desa sasaran,” ungkapnya.

Diketahui, Batalyon Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya atau Yon Zipur 4/TK merupakan batalyon organik Kodam IV/Diponegoro, yang bermarkas di Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah. Satuan ini merupakan salah satu dari 4 Batalyon Bantuan Tempur yang ada di bawah jajaran Kodam IV/Diponegoro. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here