“Senang dan Bangga Bisa Sarapan Bersama Tentara”

15

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku tidak pernah terbayang sebelumnya di suatu kesempatan bias kerja dan makan bareng Tentara.

”Kalau ditanya bagaimana perasaan bisa kerja dan makan barang bersama Tentara? Jujur saya dan kebanyakan warga di Tambakselo akan merasa senang. dan khusus saya pribadi merasa senang dan bangga bisa sarapan bareng Tentara,” ungkap Purwanto, salah satu warga Desa Tambakselo.

Dia mengaku, saat diumumkan akan ada TMMD di desanya, bayangannya TNI akan melakukan pembangunan di Tambakselo. Tanpa melibatkan warga, dan seperti layakyairang kerja, pagi datang dan sore hari pulang setelah selesai bekerja.

”Tidak tahunya, begitu TMMD dibuka, puluhan Tentara tinggal menginap di Tambakselo, melakukan kegiatan bersama warga, acara makan juga bersama warga. Dan santai ngobrol bersama juga menjadi menu harian,” tambah Purwanto yang mengaku sempat tidak percaya bahwa yang namanya Tentara adalah sosok yang ramah dan ingin selalu ada buat masyarakat. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here