Senang Mushola Direhab TNI, Bu Kusmiyati Ikut Langsir Material

14

PURWODADI, MEDGO – Ini cara mak-mak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Bu Kusmiyati (50), memperlihatkan perasaan senangnya, menyusul mushola di desanya ikut direhab TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Saya benar-benar bersyukur, ternyata Pak Tentara juga mau memperhatikan kondisi mushola yang ada di desa kami. Buktinya, dari sekian sasaran fisik yang ditentukan di TMMD, ternyata juga merehab mushola di tempat saya,” ungkap Kusmiyati (50) yang warga Dusun Gadon RT 04/06, Desa Tambakselo itu.

Untuk mewujudkan rasa senang itu, Bu Kusmiyati ikut membantu untuk langsir baru hebel yang akan digunakan untuk merehab mushola. ”Ini niat saya pribadi untuk ikut membantu. Sama sekali tidak ada yang memerintah,” terangnya.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di salah satu kegiatan fisiknya merehab sebuah mushola di desa Tambakselo, yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo.

Di hari pertama pelaksanaan TMMD, Selasa (30/06/2020), proses perehaban mushola itu langsung dikerjakan. Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD dan warga terlibat di kegiatan tersebut, dan diharapkan rehab Mushola itu akan segera selesai. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here