Senang, Tempat Tongkrongan Dibangun Tentara

13

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah pemuda di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku sangat senang lantaran gardu Pos Kamling yang selama ini digunakan untuk nongkrong dibangun Tentara melalui kegiatan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, di salah satu sasaran fisiknya, TNI juga membangun/merehab sedikitnya 3 pos kamling yang ada di desa itu. Sejak hari pertama TMMD, setelah TMMD dibuka 30 Juni 2020 lalu, pengerjaan tiga Pos Kamling, itu telah dimulai.

Adalah Ricky (18), salah satu pemuda di Dusun Gadon, Desa Tambakselo dan aktif bekerja bersama Tentara, menuturkan Pos Kamling yang dibangun Tentara bersamaan dengan gelaran TMMD itu, semuanya menjadi tempat tongkrongan para muda di saat malam hari.

Untuk itu, para muda di Tambakselo dengan antusias membantu manakal Tentara merehab Pos Kamling itu. ”Semua itu lantaran para pemuda di desa kami senang karena tempat tongkrongannya dibangun Tentara dan kelak akan menjadi lebih bagus,” terang Ricky. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here