“Serasa Mimpi Tentara Membangun Desa Kami”

16

PURWODADI, MEDGO – Mbah Jafar (75), warga Dusun Kenteng RT 03/ RW 07, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini mengaku, meski sejumlah kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya sudah mulai tampak, tetap saja dirinya seolah mimpi di siang hari bolong.

”Saya tahu bahwa TNI membangun desa kami nyata adanya. Hanya saja perasaan ini juga tidak bisa dibohongi. Rasanya saya masih mimpi dengan kenyataan yang ada bahwa TNBNI dari Kodim Purwodadi tengahmembangun desa kami mnelalu TMMD,” ungkap Mbah Jafar.

Hanya, lanjutnya, semua itu hanya halusinasi, yang nyata memang Desa Tambakselo tengah dibangun oleh TNI Kodim Purwodadi melalui kegiatan TMMD. Untuk itu saya juga akan ikut gotong royong di kegiatan itu.

Diungkapkan Mbah Jafar, bahwa apa yang diungkapkan itu sebagai gambaran bahwa sebenarnya seluruh warga Tambakselo sudah lama menginginkan jalan di desanya untuk dibangun.

”Sudah lama kami mengimpikan jalan di desa Tambakselo yang menghubungkan ke ibukota Kecamatan dibangun. Dan alhamdulilah kini mimpi itu telah menjadi kenyataan. Terimakasih Pak Tentara,” pungkas Mbah Jafar. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here