Sibuk Kerja TMMD, Tetap Tak Tinggalkan Ibadah

15

PURWODADI, MEDGO – Sesibuk apapun terlibat di sejumlah pekerjaan fisik TMMD Reg 108 Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah anggota Satga TMMD tetap tidak tinggalkan ibadah di setiap harinya.

Terbukti,selama 6 hai tinggal di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa, Tengah, mereka yang muslim tetap menjalankan ibadah sholat 5 waktu di Mushola yang ada di desa setempat.

”Ibdah urusan dengan yang di atas, sehingga meski kami sibuk tugas di pekerjaan TMMD, soal ibadah tetap saja tidak boleh meluakan kewajiab ibadah,” ungkap Praka Yudi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Adalah masjid Nurul Huda, di Desa Tambakselo, yang kebetulan lokasinya berdekatn dengan tempat penginapan para angota satgas TMMD. Sejak ada gelaran TMMD, jumlah jamaah di setiap sholat wajib dipenuhi oleh sosok berseragam hijau loreng.

Menurut Praka Yudhi, sarana ibadah berjamaan itu sekaligus bisa digunakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sasaran. ”Menyelam sambil minum air, jalankan ibadah sekaligus bisa menjalin komunikasi dengan warga,” bebernya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here