Soal Protokol Kesehatan Terus Diingatkan di Pelaksanaan TMMD Tambakselo

17

PURWODADI, MEDGO – Di berbagai kesempatan, seperti saat sosialisasi dan di acara-acara lainnya, sejumlah pihak terus ingatkan perlunya mengindahkan protokol kesehatan saat pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang akan digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Seperti saat sosialisasi TMMD tersebut di Balai Desa Tambakselo, Kepala Puskesmas 2, Wirosari, Puji Mulyani, S.Kep, juga mengemukakan hal senada. Dikatakan, hingga saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung.

Untuk itu nantinya di seluruh kegiatan TMMD Reguler di Desa Tambakselo semua saja diminta tetap memtahui protokol kesehatan. Hal itu semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

”Saya berharap, semua saja, baik itu aparat maupun warga harus tetap mengindahkan protokol kesehatan. Dengan demikian, nantinya pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari sukses, sementara semua yang terlibat juga sehat tidak ada yang mempunyai gejala terpapar Covid,” papar Kepala Puskesmas Puji Mulyani.

Menurutnya, tidak berat bagi setiap orang yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD untuk mematuhi protokol kesehatan. Yakni, tetap memakai masker saat berkegiatan, jaga jarak, sering melakukan cuci tangan setelah kegiatan. ”InsyaAllah, jika semua protokol kesehatan itu dipatuhi semuanya akan selamat dari paparan Covid-19,” pungkas Puji Mulyani, S.Kep. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here