Suka Cita Warga Tambakselo Sambut Pembukaan TMMD

18

PURWODADI, MEDGO – Luar biasa suka citanya warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan dalam menyikapi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Begitu TMMD usai dibuka, sejumlah warga langsung menuju ke sejumlah sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan. Salah satunya di pengecoran jalan.

Diketahui, di TMMD reguler Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo itu, salah satu sasaran fisiknya adalah membangun jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Untuk sasaran fisik jalan ini, antusias warga menyambutnya. Seperti dikemukakan Warto (35), warga Dusun Kenteng RT 3 / RW 7, Desa Tambakselo ini. ”Luar biasa senangnya warga Tambakselo menyusul jalan akan dibangun Pak Tentara. Dan pembangunan jalan ini yang sudah lama kami impikan,” bebernya.

Untuk itu, lanjutnya, seluruh warga Tambakselo sudah sepakat akan membantu semaksimal mungkin di pembangunan jalan itu. ”Tentu nanti setelah jalan jadi, aktifitas kami kalau mau ke kota lancar. Selama ini karena kondisinya masih dari tanah, kalau hujan dipastikan akan licin dan orang harus hati-hati yang akan melewatinya,” pungkas (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here