Telusuri Seluruh Sasaran TMMD, Dandim Mokoginta “Ngojek”

46

PURWODADI, MEDGO – Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta nekad “ngojek” untuk telusuri seluruh lokasi kegiatan fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Gratis saat ngojek, karena pengojek sekaligus guied -nya adalah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. Keruan saja, peristiwa itu menjadi perhatian seluruh warga Desa Tambakselo, berikut para prajurit anggota Satgas TMMD.

Satu persatu lokasi saran fisik dikunjungi oleh Dandim Asman. Mulai lokasi pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Berikut lokasi rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, termasuk lokasi pembangunan jamban di 10 rumah warga Desa Tambakselo.

Tidak ketinggalan, dengan diantar Kepala Desa Joko Prasetyo, Dandim jiga meninjau lokasi sasaran fisik tambahan, yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan di Desa Tambakselo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here