Tempat Parkir Untuk Tamu Undangan TMMD Juga Dipersiapkan

18

PURWODADI – Selain pemasangan banner berisi ucapan selamat datang di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di sejumlah tempat di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, dengan dibantu warga masyarakat, sejumlah anggota Kodim setempat juga mulai menata lokasi parkir.

Diketahui, tinggal sepekan lagi, pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari secara resmi akan dimulai. Tepatnya tanggal 30 Juni 2020. Untuk itu sejumlah anggota Kodim setempat, juga Koramil Wirosari terus menyiapkan segalanya.

Dimungkinkan, di saat pandemi Covid -19 masih berlangsung hingga saat ini, secara sederhana akan dilakukan upacara pembukaan. Untuk keperluan itu beberapa anggota mempersiapkan segalanya. Termasuk mempersiapkan areal parkir untuk tamu undangan kelak

Adalah Sertu Surahman, anggota Koramil 07/ Wirosari, yang menyiapkan areal parkir untuk para tamu undangan tersebut. Ia dengan dibantu warga menyiapkan jalan alternatif maupun untuk parkir mobil maupun motor. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here