Tentara Bina dan Arahkan Pemuda Desa Sasaran TMMD

15

PURWODADI, MEDGO – Ini manfaat lain yang dirasakan oleh para pemuda di desa sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Utamanya bagi para pemuda yang bercita-cita ingin menjadi prajurit TNI AD.

Sejumlah Satgas TMMD yang sedang sibuk melaksanakan TMMD, menyempatkan diri untuk mengarahkan dan membimbing para pemuda di Desa Tambakselo yang mempunyai cita-cita untuk menjadi prajurit TNI AD.

Adalah serma Supeno, salah satu Babinsa dari koramil 07/Wirosari/ Kodim 0717/Purwadadi yang mempunyai latar belakang kepelatihan. Di sela-sela dirinya menjadi bagian dari Satgas TMMD, masih menyempatkan membina sejumlah pemuda di Tambakselo, yang bercita-cita menjadi prajurit TNI.

”Ya kebetulan masih bisa dan ada waktu. Saya himpun sejumlah pemuda di desa sasaran TMMD yang ingin menjadi prajurit TNI. Terus terang saya bangga banyak pemuda yang ingin menjadi anggota TNI, untuk itu selama pelaksanaan TMMD saya akan menyempatkan diri untuk membimbing mereka,” papar Serma Supeno. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here