Tepat 27 Ramadhan, Forhati Sulut Launching Sekolah RA Insan Cita

60

Manado, MEDGO SULUT – Forhati Sulut melauching sekolah diniyah RA Insan Cita pada Rabu (20/5/2020) hari ini.

“Dengan mengharapkan Ridho Allah SWT semoga lembaga ini dapat berjalan baik dan mendapat dukungan dari seluruh alumni HMI, khususnya Forhati Sulut,” ujar Ketua Forhati Sulut Yunda Dr Nurlaily Djenaan.

Dengan di-launching bertepatan tanggal 27 Ramadhan ini, diharapkan kehadiran RA Insan Cita bisa menjadi awal kiprah Forhati dalam lembaga pendidikan.

“Cita-cita wadah pendidikan anak dari Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Sulut akhirnya terwujud. Semoga ini akan menjadi langkah awal untuk berkiprahnya Forhati untuk lembaga pendidikan,” tutur Djenaan.

”Semoga tujuan besar kita menjadi pusat pendidikan yang dapat dperhitungkan di Manado dan kemudian diikuti oleh teman di daerah lain. Ayo menabur ilmu dan kebajikan,” harap mantan Ketum Kohati Manado era 80-an akhir.

Kalsum Maloho menambahkan RA Insan Cita diasuh para guru profesional. Ada juga guru yang menetap di Jepang. Menurutnya, RA Insan Cita berlokasi di Lawangirung dan padepokan Malendeng.

“RA akan menggunakan dua rumah belajar gratis Forhati di Lawangirung dan Perkamil rumah Dr dr Taufik Pasiak,” ungkapnya.

Para pengurus terdiri dari pengurus yayasan
Lili Djenaan pendiri/pembina dan Sofia Wantasen selaku Pengawas.

Kalsum Maloho ketua Yayasan RA, Dian Tangoi sekretaris, dan Pretty Mamonto Mamonto Bendahara.

 

(*/MDG-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here