“Terima Kasih Dulur Tambakselo, Kami Dimanjakan”

15

PURWODADI, MEDGO – Para satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, menuturkan, sambutan, penerimaan dan perlakuan warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sangat luar biasa.

”Kami benar-benar disambut luar biasa oleh warga Tambakselo yang akan kami tinggali selama 30 hari bersamaan waktu pelaksanaan TMMD. Seluruh TNi satgas telah dianggap sebagai warga kehormatan, sehingga membuat kami-kami ini betah untuk tinggal di Tambakselo,” ungkap Serda Poniman, salah satu anggota Satgas TMMD.

Diungkapkan, soal menu makan, mulai dari sarapan pagi, makan siang dan hingga makan malam, sangat memenuhi gizi. Untuk itu diharapkan gizi itu akan menjadi modal bagi TNI Satgas bekerja maksimal melaksanakan seluruh program fisik maupun non fisik TMMD.

”Terimakasih Dulur Tambakselo kami dimanjakan. Namun demikian sejatinya kami datang tidak untuk merepotkan melainkan ingin membantu dulur Tambakselo memperbaiki infrastruktur,” papar Serda Poniman.

Terpisah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, mengatakan, selaku tuan rumah jangan terlalu disanjung dalam menyambut dulur-dulur TNI yang sedang membangun desa kami. ”Mewakili seluruh warga Tambakselo, kami perlu bersyukur telah mempunyai saudara baru yang semuanya Tentara. Ini benar-benar membanggakan,” terang Kades Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here