“Terima Kasih Pak Tentara, Sebentar Lagi Rumah Saya Bagus”

16

PURWODADI, MEDGO – Salah satu warga penerima rehab RTLH, dalam kegiatan TMMD Reguler ke-108/Kodim 0717/Purwodadi, Fredy (41) tak henti-hentinya mengucapkan teima kasih kepada sejumlah TNI Satgas yang mulai merehab rumahnya.

”Terima kasih pak Tentara, sebentar lagi rumah saya kan menjadi bagus setelah direhab. Kami sekeluarga tidak akan bisa membalas apa-apa atas jasa baik dari Pak Tentara ini, kecuali hana ucapan terima kasih,” ungkap Fredy, salah satu warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, kabupaten Grobogan.

Dia menuturkan, tidak mengira jika rumahnya ikut direhab oleh TNI dalam kegiatan TMMD di desanya. Karena, dia memaklumi sebagai orang kecil dan sebenarnya juga masih banyak warga lain yang kondisi rumahnya tidak jauh berbeda dengan dirinya.

”Untuk itu saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Tentara yang telah merehab rumah saya. Ini benar-benar rejeki nomplok buat keluarga saya, yang memang belum mampu untuk rehab rumah karena keterbatasan ekonomi,” beber Fredy. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here