Terus Jalin Keakraban dengan Warga di Lokasi TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Banyak misi yang harus dijalankan para anggota Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi saat diterjunkan di Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Selain melakukan pekerjaan awal bersama masyarakat, sekaligus menjalin keakraban dengan warga desa sasaran. Hal itu dilakukan, untuk terus mensosialisasikan seluruh program TMMD di Tambakselo, dan memahamkan kepada warga masyarakat terkait tujuan pokok TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu.

Adalah Sertu Yoto, salah satu anggota Koramil 07/Wirosari yang memanfaatkan waktu istirahat kerja TMMD untuk kumpul dengan warga sambil menikmati jajanan yang telah disediakan warga selama pelaksanaan TMMD.

”Dengan menjalin keakraban itu, kami dengar aspirasi warga, kami ketahui apa yang dikehendaki warga di pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Apapun masukan dari warga akan disampaikan ke pimpinan untuk sempurnanya TMMD di Tambakselo,” jelas Sertu Yoto. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here