Terus Mengalir, Bantuan Logistik ke Satgas TMMD

13

PURWODADI, MEDGO – Terus mengalir kiriman logistik kepada TNI Satgas TMMD yang tengah bertugas melaksanakan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah bertugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

”Kami sendiri sampai bingung, kadangkala stok makanan berlimpah, lantaran dalam seharinya tidak kurang ada 5 warga yang kirim konsumsi ke lapangan, tempat para TNI Satgas dan warga bekerja membangun sejumlah sasaran fisik,” ungkap Serda Bambang, salah satu Satgas TMMD.

Salah satu warga yang sering kirim logistik kepada Satgas yang sedang bekerja di lapangan, Kartika (26) warga Dusun Kenteng RT 01/07, Desa Tambakselo mengemukakan, apa yang dilakukan dirinya dan sejumlah warga lainnya, semata-mata sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI yang telah melakukan banyak pembangunan di desanya..

”Semua melakukan atas kesadaran dari masing-masing warga. Pengiriman logistik itu selain bentuk ucapan terimakasih, juga sudah menjadi adat kebiasaan di Tambakselo, manakala ada kerja bhakti, otomatis banyak warga yang peduli,” ungkap Kartika. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here